Sukses

Penonton Terpesona Peran Dylan Carr di Anak Langit

Pernah tersandung kasus narkoba tak membuat Dylan Carr dijauhi penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2016 lalu, nama Dylan Carr sempat menggegerkan dunia hiburan. Ia ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba, hanya berselang sehari dari ulang tahunnya yang ke-21 pada 8 Januari 2016.

Usai menjalani rehabilitasi tahap satu selama tujuh bulan akibat kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu, Dylan bangkit dengan kembali melakoni perannya sebagai Rio, anak geng motor di sinetron debutnya, Anak Jalanan. Di comeback-nya ini, Dylan menjadi ketua geng jahat yang selalu bentrok dengan geng motor milik Stefan William.

Pernah tersandung kasus narkoba, untungnya tak membuat Dylan dijauhi penggemar. Fansnya tetap menerima dan mendukung karir Dylan agar bisa terus melaju ditengah persaingan di dunia akting yang kian hari, semakin ketat saja.

Sinetron Anak Langit

Kini, Dylan muncul lagi dalam sinetron Anak Langit. Dalam sinetron yang tayang di SCTV sejak 20 Februari 2017 lalu ini, Dylan memang lagi-lagi kebagian peran antagonis. Namun kali ini perannya tak cuma dibenci, tapi juga disukai penonton. Mengapa bisa begitu?

Peran Dylan sebagai Rimba, ketua geng motor Anthrax, diceritakan licik dan selalu melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya. Rimba selalu menjahati Al (Ammar Zoni), tokoh utama Anak Langit. Alih-alih bikin kesal, kekasih Hana Sarasvati yang lekat dengan rambut gondrongnya ini malah bikin penonton gemas dengan penampilannya yang sedikit nyeleneh.

Di Anak Langit, make-up Dyan terlihat nyentrik. Dibagian matanya, nampak Dylan seperti memakai eye-liner. Ini membuat perhatian penonton otomatis akan langsung tertuju ke matanya tiap adegan memperlihatkan Rimba di layar. Apalagi dengan helaian poni rambutnya yang menjuntai, Dylan makin terlihat menggemaskan.

Hal ini juga masih ditambah dengan penokohan karakter Rimba yang ia emban. Meski jahat, Rimba dikisahkan bisa juga jatuh cinta pada seorang gadis. Dan gadis ini tak lain adalah Vika yang dimainkan Ranty Maria. Untuk merebut hati Vika, Rimba harus berjibaku dengan Al.

Para bintang sinetron Anak Langit. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menariknya, di media sosial tak sedikit yang menjadi tim pendukung pasangan Rimba-Vika. Banyak penonton setia Anak Langit yang akhirnya menyukai pasangan ini, meski tahu pada akhirnya Vika pastinya hanya akan bersatu dengan Al.

Menurut fans pasangan ini sendiri, kisah cinta ala bad boy seperti Rimba dan si polos Vika, cukup menarik perhatian karena dianggap berbeda dari cerita sinetron kebanyakan. Banyak yang mengaku baper melihat tingkah Rimba saat bersama Vika.

Memang seperti apa berubahnya Rimba saat berhadapan dengan Vika? Anda bisa menyaksikan manisnya kisah Rimba-Vika di Anak Langit, setiap hari pukul 18.25 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini