Sukses

Usai Melahirkan, Ini Keinginan Putri Titian

Putri Titian mengaku belum ada rencana kembali ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian baru saja melahirkan anak pertamanya, Theodore Iori Liem. Setelah menjadi seorang ibu, Putri Titian memiliki prioritas dalam hidupnya.

"Kalau sekarang aku masih prioritas ke bayi. Nanti kalau mau balik lagi ke dunia entertain izin dulu sama bayinya," ungkap Putri Titian, di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Junior Liem dan Putri Titian menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak pertama mereka di RS Asih, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Putri Titian juga mengaku ingin mengurus sang buah hati tanpa bantuan pengasuh. Pasalnya sebelum melahirkan, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 lalu sudah mempersiapkan diri menjadi orang tua.

"Sebelumnya aku sudah browsing dan cari tahu apa aja yang diperlukan untuk mengurus anak. Mulai dari ganti popok sampai waktu menyusui juga," jelas aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Haykal Kamil ini.

Junior Liem dan Putri Titian menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak pertama mereka di RS Asih, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selama hamil, Putri Titian mengungkapkan berat badannya naik sampai 22 kilogram. Meskipun demikian wanita 25 tahun ini masih belum berencana melakukan program penurunan berat badan.

"Masih belum kepikiran untuk nurunin berat badan, soalnya badannya masih sakit setelah melahirkan," Putri Titian menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini