Sukses

Diam-Diam, Brad Pitt Susul Angelina Jolie ke Kamboja

Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan membaik. Bahkan sang aktor menyusul istrinya ini ke Kamboja.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie mungkin saja telah hancur dan hampir usai. Namun, hal itu tak membuat keduanya berhenti mencintai keenam anak yang mereka rawat bersama-sama.

Buktinya, Brad Pitt rela menghampiri anak-anaknya, meski ke ujung dunia sekali pun. Menurut sebuah sumber, Brad Pitt diam-diam menyusul Angelina Jolie dan anak-anaknya ke Kamboja, tempat sang istri melakukan proses syuting untuk film terbarunya, First They Killed My Father.

Keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie

"Brad Pitt selalu ada di Kamboja kecuali saat dirinya melakukan syuting di tempat lain," ujar sumber tersebut, diwartakan E! News, Rabu (29/3/2017). Sumber lain menyebut bahwa anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie membagi waktu untuk bisa bersama kedua orangtua mereka secara terpisah.

"Saat masa produksi dan pembuatan film, hingga perjalannya (Angelina Jolie) bersama awak media, Brad datang ke Kamboja secara diam-diam untuk menemui anak-anaknya," ungkap sumber tersebut.

"Mereka lebih banyak bersama Angelina, namun ketika Brad ada di negara itu, mereka akan bolak-balik ke tempat Angelina dan Brad secara bergantian," lanjut sumber itu.

Keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie

Sebelumnya, proses perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan berjalan secara lebih tenang. Pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2014 itu membuktikan komitmen mereka untuk tetap fokus mengurus anak-anak.

"Semuanya berjalan lebih tenang antara Brad dan Angelina saat ini. Tidak ada ketegangan seperti sebelumnya. Mereka fokus membesarkan anak-anak dan berusaha jadi orangtua terbaik," ujar seorang sumber, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.