Sukses

Luka Anggota Srimulat Atas Kepergian Eko DJ

Para anggota Srimulat ikut kehilangan atas kepergian Eko DJ.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air. Pelawak Eko DJ telah mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (27/3/2017) pukul 23.00 WIB, di kediamannya, Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kepergiannya tentu meninggalkan luka mendalam di hati keluarga juga tentunya para sahabat. Tak terkecuali dari para rekan anggota Srimulat, seperti Tarzan, Tessy, juga Kadir.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

Di mata mereka, kesan yang ditinggalkan pemeran Pak Baroto dalam serial Jinny oh Jinny itu begitu mendalam. "Candanya, dia bisa lepas kontrol. Kami punya kegiatan sendiri. Misal Gaplek (nama grup internal mereka) buat temen ngobrol saja," tutur Tarzan di temui saat berkunjung ke rumah duka, Selasa (28/3/2017).

Begitu pula dengan Kadir, di matanya, Eko DJ adalah sosok yang sangat aktif juga peduli dalam hal apa pun. Ia bahkan kerap mengurus hal teknis yang berkaitan dengan penampilan di atas panggung.

"Pada waktu reuni Srimulat dan setiap saya buat kegiatan di daerah-daerah, Pak Eko selalu tampil di depan, mengurus segalanya, mulai dari izin dan sebagainya, seakan dia panitia, padahal bukan. Dia cepat dan tenaganya bagus," ungkap Kadir di tempat yang sama.

 Iring-iringan keluarga, kerabat dan teman mengantarkan jenazah Alm Eko Ndaru Djumadi (Eko DJ) ke TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/03). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Eko DJ juga sesorang yang tegar dan tak mau menunjukkan sisi lemahnya, meski dalam keadaan sakit. Setidaknya, seperti itulah Sosok Eko di mata Tessy.

"Khususnya untuk keluarga adalah laki-laki yang penuh tanggung jawab. Dalam keadaan sakit selalu semangat. Untuk teman dedikasi sangat baik. Figur yang bisa untuk panutan untuk generasi muda kita merasa kehilangan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.