Sukses

Ucapkan Hari Raya Nyepi dengan Berhijab, Yuni Shara Tuai Pujian

Yuni Shara, tak ragu mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi pada mereka yang merayakannya.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara, menjadi salah satu selebritas yang memiliki toleransi cukup tinggi terhadap sesama. Walaupun beragama Islam, Yuni tak ragu mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi pada mereka yang merayakannya.

Bahkan, Yuni Shara mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab di akun Instagramnya, Selasa (28/3/2017). Padahal, sehari-hari ibu dua anak ini tak menutup auratnya.

Yuni Shara bersama kedua anak laki-lakinya (Foto: Instagram)

"Bukankah seluruh umat manusia itu bersaudara? Apa salahnya kita bergembira dan menyambut Kegembiraan saudara kita dalam batas-batas kemampuan kita, atau batas yang digariskan oleh anutan kita. #quraishshihab Selamat HARI RAYA NYEPI buat semua yang merayakannya," keterangan Yuni Shara ini disukai lebih dari 15ribu orang.

Melihat Yuni Shara tampil beda, membuat para netizen terkagum-kagum. Tak hanya karena ucapan selamat Nyepi, mereka pun memuji kecantikan kakak Krisdayanti itu.

"Ka yuni Keren... Kk toleran... Semoga kedamaikan selalu bersama bangsa kita, Karena masih banyak org2 yg bertoleransi seperti kk.. Kakak cantik luar dalam...," tulis akun @dinahele.

Sementara akun @wavaira menambahkan, "Terima kasih ucapan selamat hari raya nyepi nya buat kami yg mereyakan,, makin ayu aja dgn balutan hijabnya mb yunisarah."

Cantiknya Yuni Shara menggenakan hijab (Foto: Instagram)

"Coba kakak hari2 macam ini nampak cantik dan anggun sebagai wanita muslimah saya suka kak yuni kalau macam nih..," lanjut akun @nuraisyah_sudaryo.

Seperti diketahui, Yuni Shara pernah menikah dengan seorang pria yang beda keyakinan. Dari pernikahan itu, ia pun dikaruniai anak laki-laki. Pada 17 Juni 2008, Yuni resmi bercerai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini