Sukses

Yakin Bakal jadi Duda, Aming Minta Maaf

Keputusan Aming untuk mengakhiri pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani sepertinya sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Aming untuk mengakhiri pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani sepertinya sudah bulat. Jalan mediasi pun tak mampu menyatukan keduanya lagi.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foro: instagram/ringgoagus]

Entah apa sebabnya, Aming tampaknya sudah tak lagi menemukan kenyamanan bersama Evelyn. Alhasil, perceraian pun menjadi pilihan terakhir dan terbaik baginya.

Meskipun hal itu berbanding terbalik dengan Evelyn yang masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Namun, komedian 37 tahun itu tetap bergeming dan tetap teguh pada pendiriannya.

 Aming saat tampil di acara Dear Haters Liputan6.com. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tanpa banyak berkomentar, Aming mengutarakan permintaan maaf melalui Instagram pribadinya. Bintang film Quickie Express itu berharap tidak ada dendam di antara mereka.

"Bismillah Ikhlas. Mohon dimaafkan segala kesalahan,dan saling memaafkan. Tdk ada dendam atau ganjalan. Mohon diampunkan segala kekhilafan..self reminder,, Terimakasih utk ujiannya terimakasib y Rachman ya Rachim utk Pembelajarannya. Terimakasih," ujar Aming.

Tak hanya meminta maaf, Aming juga mengubah foto profil Instagramnya yang sebelumnya memajang foto dirinya dengan sang istri. Termasuk menghapus nama Evelyn dari kolom biodata.

 Aming menyampaikan permohonan maaf.

Tak pelak, hal ini pun menuai simpati dari para netizen yang menyayangkan keputusan Aming untuk bercerai.

"Foto profil udah diganti, bentar lagi foto dan videonya bakalan dihapus nihh, duhh kasihan kak @ev0124,pdhal kak eve masih nganggap kak aming suaminya yaa," kata @dya.wiwid.

"Terfikir bodoh mikirin artis cerai2.... tp yg ini sukses bikin bapeeer masal..pilu hati liat evelyn mempertahankan rumah tangga," ujar @srihapsaita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.