Sukses

Kenangan Diana Pungky Bersama Eko DJ

Cerita kenangan Diana Pungky jalani syuting bersama Eko DJ.

Liputan6.com, Jakarta - Diana Pungky datang menghadiri pemakaman Eko DJ di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017). Ia datang untuk memberi penghormatan terakhir kepada sang seniman yang begitu memberinya inspirasi.

Seperti diketahui, lebih dari 10 tahu lalu, Diana Pungky dan Eko DJ pernah terlibat dalam satu serial yang sama berjudul Jinny Oh Jinny. Ditemui usai pemakaman, ia pun menceritakan hal paling membekas dari sosok anggota Srimulat itu.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mas Eko orangnya baik, setiap saya syuting selalu ceria, tepat waktu. Kadang-kadang malah selalu dia duluan yang datang dari pada saya. Disiplin banget orangnya," tutur Diana Pungky kepada wartawan.

Dikenal Diana Pungky, Eko DJ adalah sosok yang sangat kebapak-an dan begitu bijaksana. Hal yang tersebut juga dirasakan Doyok, rekan satu timnya dalam Jinny Oh Jinny.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kadang di lokasi lagi becanda terus berantem gimana, Mas Eko yang nengahin. Diana sering nangis karena saya, saya becandain doang, terus sama Mas Eko diomelin," Doyok menceritakan.

"Iya, Mas Eko suka bikin suasananya happy, kita udah kayak keluarga, semuanya kayak keluarga. Persaudaraannya itu yg bikin kita kayak keluarga," Diana Pungky menambah pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.