Sukses

Nini Carlina Puji Penyanyi Ini Tak Kalah dengan Judika

Kun merilis single perdana berjudul Kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta Nini Carlina tiba-tiba muncul dalam acara rilis single lagu Kehilangan dari penyanyi pendatang baru, Kun. Rupanya, kakak kandung Fitri Carlina ini menaruh kagum dengan Kun.

Nini Carlina mengaku cukup lama mengenal Kun. Ia juga saat ini bekerjasama dengan Kun untuk kembali membangkitkan musik anak-anak dalam wadah bernama Garputala. Ketika Kun merilis single untuk pertamakalinya, Nini Carlina pun menyambutnya dengan gembira.

Kun dan Nini Carlina (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Waktu dia main ke rumah saya tantang dia, mana lagunya? Pas dengar, teryata suaranya enggak kalah sama Judika," puji Nini Carlina, ditemui di sela-sela rilis single Kehilangan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2017).

Di usia yang tak lagi muda, Kun baru terjun ke industri musik. Sebelumnya, pria bertubuh tinggi besar ini berbisnis di bidang teknologi. Meski begitu, menurut Nini, Kun punya modal jadi penyanyi.

"Kualitas vokalnya juga tak disangka. Seorang ahli teknologi bisa nyanyi sebagus itu. Biasanya kan, kalau yang di luar profesi seni ala kadarnya. Saya lihat Kun punya sesuatu," sambung Nini Carlina.

Kun (Istimewa)

Kun sendiri mengaku sangat gembira akhirnya bisa merilis sebuah single. Karena meski menyukai dunia musik, Kun adalah sosok pemalu dan tak suka dengan sorotan kamera. "Tapi lagu Kehilangan ini menjadi tantangan besar buat saya," kata Kun.

Meski dianggap telat masuk ke dunia musik, Kun tetap optimistis. Pria yang sempat bekerja sebagai kuli bangunan ini yakin, pendengar musik Indonesia kini sudah pintar.

"Saya percaya masyarakat Indonesia lebih dewasa dalam mengapresiasi sebuah karya. Bukan soal siapa, tapi dari karya itu sendiri," ujar Kun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini