Sukses

Rayakan Hari Raya Nyepi, Ajun Perwira Tetap Syuting Sinetron

Ajun Perwira merayakan Hari Raya Nyepi berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Hindu di seluruh Indonesia merayakan Hari Raya Nyepi, Selasa (28/3/2017). Ajun Perwira merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang turut merayakan hari raya umat Hindu tersebut.

Berbeda dari Hari Raya Nyepi biasanya, Ajun Perwira akan melakukan ibadah di Jakarta bukan di Bali, daerah asalnya. Bukan tanpa alasan, aktris kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988 itu masih terlibat dalam suatu judul sinetron kejar tayang.

Ajun Perwira ikut Konvoi Genk Motor Promo film Baracas

Meski harus tetap bekerja, ibadah Ajun Perwira tetap akan berjalan seperti biasa. "Nanti selesai syuting ini aku paling ke Pura di Rawamangun. Kalau besok pas nyepinya paling di lokasinya aja baca-baca (doa)," ujar Ajun Perwira saat dihubungi Liputan6 lewat sambungan telepon, Senin (27/3/2017).

Ajun Perwira pun akan menjalani puasa 24 jam, hari ini hingga besok. Ia yakin mampu menahan lapar meski sambil menjalani aktivitas yang padat.

"Kalau ramai-ramai di Bali sih kuat karena ada yang nemenin. Kalau di Jakarta sudah ada kegiatan, kayaknya dicoba dulu. Paling tidur, tahu-tahu sudah kelar saja (puasanya)," tambah Ajun Perwira.

Ajun Perwira [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bagi aktor Di Bawah Lindungan Ka'bah itu, Hari Raya Nyepi merupakan tahun baru bagi umat Hindu. Karena itu, dirinya berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik setelah melalui introspeksi diri saat Nyepi.

"Ya aku lebih settle lagi, lebih punya banyak usaha lagi, terus kerjaan lancar, bisa bikin senang orang sekitar. itu saja sih, yang positif saja sih," tandas Ajun Perwira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini