Sukses

Temu Kangen Aktor Ini, Prilly Latuconsina Ogah Lepas Pelukan

Liputan6.com, Jakarta - Karier Prilly Latuconsina sebagai seorang aktris, tak lepas dari perannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang telah berakhir penayangannya. Salah satu mantan rekan duetnya di GGS adalah Ricky Cuaca yang sudah seperti saudara di mata aktris film Danur itu.

Belakangan ini, Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca bertemu kembali dan keduanya tampak antusias dan saling berpelukan. Bahkan saat pertemuan mereka diunggah ke Instagram masing-masing, Prilly dan Ricky seolah enggan berpisah dan melepas pelukan erat masing-masing.

Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca. (Instagram - @rickycuaca)

"Chattingan siang-siang terus tiba2 mellow... Pokoknya kita harus tetep kaya gini ❤️," tulis Prilly sebagai keterangan foto melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, Senin (27/3/2017).

Lucunya, beberapa netizen menyangka keduanya berpacaran. Namun, tak sedikit yang ingin berada di antara mereka berdua. Ada juga yang menganggap mereka benar-benar mirip kakak adik. "Ka prylly sama ka ricu kaya kaka adek banget," ujar seorang netizen.

Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina lepas kangen dengan berpelukan erat [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Sementara itu, Ricky Cuaca juga mengunggah foto serupa di hari yang sama melalui Instagram @rickycuaca. Layaknya seorang kakak, ia menulis keterangan foto berisi, "Dekkk.. kita jangan pernah jauh yaa 😢 @prillylatuconsina96 #loveyousomuch❤️ #siangdrama 😌."

Dukungan terhadap persahabatan Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina pun terus mengalir. Misalnya saja dari @arum_bie yang mengatakan, "Langgeng ya kak ricu persahabatanya, semlga ga ada kang hasut diantara. Kalian." Atau dari @niaasaf_15, "@prillylatuconsina96 trs seperti ini ya kalian kak. Jangan putus persahabatannya @rickycuaca."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.