Sukses

Glenn Fredly Tak Masalah Manggung Di Tempat Sempit

Glenn Fredly manggung di pembukaan Chloe Cafe, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Musisi Glenn Fredly menganggap dunia musik adalah hidupnya. Dari musik pula mantan kekasih Aura Kasih ini terus berkreasi dari satu panggung ke panggung lainnya. Termasuk ketika dirinya harus tampil di sebuah cafe yang sempit dan kecil.

Glenn Fredly

"Sebuah cafe memang area utamanya musik. Sekarang ini sudah jarang banget ada tempat yang nggak profer. Begitu Kakak Edo (Kondologit) ajak, gue nggak mikir panjang. Kita butuh tempat hangout tempat yang menyenangkan, makanya datang kesini," ujar Glenn Fredly saat ditemui di pembukaan Chloe Cafe, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Glenn Fredly mengaku jika dirinya tidak terlalu selektif dalam menerima pekerjaan. Baginya, manggung di depan penonton yang antusias sudah sangat cukup.

"Kalau tempat bermain itu dimanapun nggak masalah. Ini bicara dekat dengan penonton, lihat suasananya. Saya main musik nggak pilih-pilih tempat, bermusik bisa dimana pun. Bagi gue yang penting kualitas," ujar Glenn Fredly.

Industri musik merupakan sebuah ekosistem. Makanya, Glenn Fredly berusaha untuk memberikan peran yang sehat dan terbaik di dalamnya. Ketika Edo Kondologit memberikan kabar tentang satu tempat bermusik yang asyik, Glenn pun serta merta menyambutnya.

"Mana suara orang yang jomblo hari ini, kesedihan tak akan membunuh seseorang untuk menikmati hidupnya. Mana suaranya!," sapa Glenn dari atas panggung disertai riuhan tepuk tangan. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Pas ditelepon oleh kak Edo bahwa dia punya tempat di Jakarta yang enak. Dan tempat buat full musik, penonton asyik, itu kurang. Ka Edo buka tempat bersama teman-temannya seru. Tanpa pikir panjang," ujar Glenn Fredly. "Disini ga ada jarak antara musisi dan penonton. Ada wanita-wanita dan mantan-mantan cantik," imbuh Edo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.