Sukses

Pamer Jabatan Lewat Foto, Kuku Cynthiara Alona Kenapa?

Selain sebagai pekerja seni, ternyata Cynthiara Alona juga memiliki bisnis yang cukup diandalkan yaitu properti.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjadi model panas, penyanyi sekaligus pemain film, ternyata Cynthiara Alona tak silau dengan pekerjaannya tersebut. Untuk masa depannya, ia pun membangun usaha yang cukup diandalkan yaitu properti. Sudah lima tahun ia menjalankan usahanya tersebut.

Dan Cynthiara Alona pun menjabat sebagai direktur utama atas bisnis yang dinamai Kejayaan Indah Alona tersebut. Hal itu diungkapkan di akun Instagramnya. Tampak ia memerlihatkan kartu nama beserta jabatannya dengan latar belakang bukit Hollywood.

Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

"I miss Los Angeles...Alhamdulillah ya ALLAH akhirnya nantinya ku Akan melanjutkan S3 ku di UCLA bismillah ya ALLAH dengan sujud ku salalu pada mu," tulis Cynthiara Alona sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 2ribu orang.

Namun, rupanya netizen tak fokus dengan kartu nama yang ditunjukkan oleh Cynthiara Alona. Tapi justru kuku jempol yang memegang kartu tersebut.

"Kk cantik kukunya knp..?? @queenalonaa," tulis akun @jessilvnugraha.

Begitu pun dengan akun @dizahelegant_ menambahkan, "Kukunya kelunturan kartu nama yah."

Namun tak sedikit juga yang mendoakan agar usaha yang dijalani Cynthiara Alona berjalan lancar, dan sukses. "Moga sukses dan sllu di jln Allah," tulis akun @yulia9105.

Cynthiara Alona akan lanjutkan S3 di Amerika Serikat (Foto: Instagram)

"@queenalonaa aamiin semoga kk dilancarkan setiap usaha, karir, pribadi. Dan makin menjadi ptibadi yg lebih baik ya kak," tambah akun @tika_owner.

Belum lama ini, Cynthiara Alona juga memamerkan rumah mewahnya di Desa Dersan, Godong, Purwodadi. Sementara, para tetangga yang masih memiliki rumah yang sangat sederhana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini