Sukses

10 Momen Penting dalam Trailer Justice League

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar film superhero baru-baru ini bersorak atas kemunculan trailer resmi perdana Justice League. Di dalamnya, tentu saja fans melihat aksi-aksi Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman yang bersatu sebagai sebuah tim. Sudah belasan juta pasang mata yang menyaksikan trailer ini.

Di trailer Justice League ini, kita memang tidak diperlihatkan sosok Superman dari awal hingga akhir. Meskipun dalam posternya, sosok sang Manusia Baja dipamerkan. Namun sebagai gantinya, fans mendapatkan banyak adegan aksi yang akan muncul di filmnya nanti.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Dari situ saja, sudah cukup banyak adegan dalam trailer Justice League yang memberikan kesan positif terhadap fans. Tak hanya di adegan aksi, beberapa dialog dan juga sekelebat karakter juga menjadi bagian dari momen-momen menarik yang ada.

Lalu apa saja momen paling mengejutkan dan sangat menarik di trailer perdana Justice League? Simak selengkapnya berikut ini seperti dikutip dari Mashable.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Momen Berkumpulnya Justice League

Seperti halnya adegan yang memutari para superhero di tengah kota dalam The Avengers, Justice League memiliki momen serupa. Namun, kali ini kita akan melihat cara yang berbeda, yaitu dengan mendramatisir pergantian sorotan kamera terhadap masing-masing pahlawan.

3 dari 11 halaman

Kekuatan Cyborg

Karakter Cyborg yang selama ini kurang dikenal masyarakat awam, mengawali debut layar lebarnya di film ini. Bisa dipastikan, Justice League akan dipenuhi oleh visual yang memamerkan kecanggihan karakter satu ini. Di trailer, kekuatan manusia setengah robot ini sudah diumbar, mulai dari menembakkan meriam hingga terbang menembus .

4 dari 11 halaman

Batman Punya Kekuatan Super

Mungkin bakal banyak yang bertanya-tanya apakah mungkin Batman memiliki kekuatan super. Di dalam trailer pun ia hanya menggunakan senjata canggih serta kendaraannya. Namun ada satu dialog ketika The Flash bertanya kepada Bruce Wayne (versi manusia Batman) mengenai kekuatan super Batman. Bruce pun menjawab dengan santai, "Aku kaya."

5 dari 11 halaman

Kekuatan Penuh Wonder Woman

Wonder Woman memang telah muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice dan akan memiliki film solo pada Mei 2017 mendatang. Namun belum semua gerakan dan kekuatannya diperlihatkan baik dalam Batman v Superman maupun trailer Wonder Woman. Salah satu kekuatan maksimalnya yang ada di trailer Justice League adalah dengan memukulkan gelangnya ke tamengnya.

6 dari 11 halaman

Lois Lane Tanpa Superman

Sejak Superman digambarkan tewas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, tentunya karakter Lois Lane merasa kesepian. Maka dari itu wajar jika dalam trailer Justice League, sosok yang diperankan Amy Adams itu menampakkan raut wajah sedih dan kosong.

7 dari 11 halaman

Penampakan Kekasih Aquaman

Salah satu karakter di luar superhero tim Justice League yang menarik disimak adalah Mera. Sosok manusia Atlantis yang diperankan Amber Heard ini, kemungkinan besar akan dimunculkan sebagai kekasih Aquaman. Di trailer-nya, tampak jelas betapa seksinya kostum yang dikenakan Mera.

8 dari 11 halaman

Ayah The Flash

Fans tentu sudah tak asing dengan latar belakang Barry Allen, sosok manusia dari The Flash. Ia memiliki seorang ayah bernama Henry Allen yang dipenjara karena dituduh membunuh istrinya, ibu kandung Barry sendiri. Di dalam trailer, kita melihat Henry tengah berkomunikasi dengan Barry di dalam penjara melalui sebuah telepon yang dibatasi oleh kaca.

9 dari 11 halaman

Pasukan Amazon

Pasukan wanita yang berasal dari kampung halaman Wonder Woman, Amazon, turut diperlihatkan sekilas dalam trailer film ini. Mereka melawan gerombolan monster berbahaya yang dipastikan bakal menjadi antagonis dalam Justice League.

10 dari 11 halaman

Komisaris Gordon

Tentunya sosok Komisaris Gordon sebagai petinggi kepolisian di kota Gotham sudah tak asing bagi fans komik DC, terutama Batman. Di trailer Justice League, Gordon yang dimainkan J.K. Simmons, dimunculkan saat berinteraksi dengan Batman. Di situ, seolah Gordon menganggap Batman sebagai pahlawan yang kesepian dan ia senang bisa melihat Batman memiliki tim lagi.

11 dari 11 halaman

Aquaman Naik Batmobile

Biarpun Aquaman mampu berselancar di atas air, namun trailer ini seolah menampakkan hal yang sangat berbeda dan unik dari karakter yang dimainkan Jason Momoa ini. Sang pahlawan Atlantis justru akan berselancar di atas Batmobile, kendaraan andalan Batman, dan ia terlihat bahagia saat melakukannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.