Sukses

Ini Dia Jadwal Tayang FTV Bintang Ranveer dan Ishani

Bintang Ranveer dan Ishani melakukan syuting FTV Cinta dari India di sela kunjungannya ke Indonesia awal Maret lalu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, FTV berjudul Cinta dari India akhirnya tayang juga. FTV yang dibintangi Shakti Arora dan Radhika Madan di sela kunjungannya ke Indonesia awal Maret lalu ini akan tayang di Indosiar pada Selasa (28/3/2017) mendatang.

Lewat akun Twitter resminya, Indosiar baru saja memastikan jadwal tayang FTV yang dibintangi dua pemain serial India Ranveer dan Ishani tersebut. Selain tanggal, Indosiar juga menyertakan jam tayang Cinta dari India yaitu pukul 17.00 WIB.

FTV Cinta dari India

Cinta dari India sendiri tak memasang Shakti dan Radhika sebagai pasangan. Keduanya mendapat lawan main berbeda, yakni dua pesinetron yang sudah banyak membintangi FTV Indosiar. Keduanya adalah Ihsan Tarore dan Rini Yulianti.

Di FTV Cinta dari India, Shakti Arora bakal terlibat hubungan cinta dengan Rini Yulianti, sementara Radhika Madan dengan Ihsan Tarore. Shakti dan Rini diceritakan siap menuju pelaminan. Namun jelang pernikahan, ada satu rintangan menghadang. Apakah cinta Shakti hanya untuk Rini? Dan siapakah Radhika dalam hubungan kasih mereka?

Syuting Cinta dari India dilakukan pada 7 Maret 2017 lalu. Cukup singkat, mengingat kedua bintang India yang dihadirkan khusus oleh Indosiar untuk acara Meet and Greet Ranveer dan Ishani itu juga dijadwalkan harus kembali ke India di hari yang sama.

Usai melakukan serangkaian agenda di Jakarta, akhirnya pemeran Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan kembali bertolak ke India. Namun mereka punya kesan tersendiri soal Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat proses syutingnya bocor, penggemar langsung heboh menjejali akun media sosial keduanya. Banyak yang penasaran dengan debut akting mereka di sebuah FTV buatan Indonesia. Dan mereka pun mengaku tak sabar menanti FTV tersebut tayang di Indosiar.

Seperti apa akting Shakti Arora dan Radhika Madan? Jangan lupa saksikan aksi keduanya di FTV Cinta dari India, Senin (28/3/2017) pukul 17.00 WIB hanya di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini