Sukses

Setelah Syahrini, Kini Muncul Tiara Dewi KW?

Ternyata tidak cuma Syahrini saja yang punya tiruan, tapi juga Tiara Dewi. Seperti apa sosoknya?

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Tiara Dewi kini mulai dikenal luas oleh publik Tanah Air. Apalagi kalau bukan karena dirinya dijuluki sebagai Syahrini KW.

Penampilannya yang serba glamor dari ujung kepala hingga kaki, membuat dirinya tampak seperti Syahrini. Begitu juga dengan tingkah lakunya yang lebay nan kontroversional.

 Tiara Dewi

Setelah Syahrini, kini gilira Tiara Dewi yang kabarnya juga memiliki tiruan. Sosok Tiara Dewi KW itu pun akhirnya muncul ke hadapannya seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya, Minggu (26/3/2017).

"Unchhh ala..ala ada TiaraDewiKW++ datang jauh" dari Bekasi ke Lokasi Shooting ya ampun makasih Loh ya udah Nyempetin datang.. @wara_tiaradewikwsabi ala ala mempesona aduhai memukau tiada tara," ungkap Tiara Dewi saat bertemu tiruannya.

Namun ternyata sosok Tiara Dewi KW yang dimaksud bukanlah seorang perempuan melainkan laki-laki. Pria bernama Wara itu tiba-tiba menyambangi istri Lucky Hakim itu ke lokasi syutingnya.

 

A post shared by TiaradewiHakim (@tiaradewireal) on

Bukannya dipuji, kemunculan Tiara Dewi KW ini malah membuat para netizen tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya. "Aduh alah iyeu atuh eta mah ala alailahailawlloh.." kata @imei7820.

"Hahahah lucuu kali sih teh pengen ketemu juga sama teteh @tiaradewireal," sahut @candraa03.

"Ahahahha hiburan penghilang stres terimakasih @tiaradewireal," @rcitari menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini