Sukses

Unggah Tanggal Misterius, Natasha Wilona dan Verrell Jadian?

Benarkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta akhirnya terlibat cinta lokasi?

Liputan6.com, Jakarta - Cinta ada karena terbiasa. Ungkapan klasik itu sepertinya bisa menggambarkan hubungan yang kini terjalin antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Meski keduanya sempat menampik berpacaran, ada banyak fakta yang justru semakin menguatkan dugaan kalau Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memiliki hubungan spesial.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Apalagi saat ini Verrell dan Natasha Wilona tengah terlibat di satu produksi sinetron yang sama yakni Anak Sekolahan. Tingginya intensitas pertemuan di lokasi syuting memungkinkan tumbuhnya benih-benih asmara di antara mereka.

Sabtu (25/3/2017) kemarin, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tiba-tiba sama-sama menuliskan tanggal misterius di Instagram Story mereka di waktu yang bersamaan.

Bahkan Natasha Wilona menuliskan tanggal tersebut sambil mengunggah foto Verrell Bramasta. Entah apa maksud dari tanggal '25-03-17' yang mereka tuliskan itu.

 Inikah tanggal jadian Natasha Wilona dan Verrell Bramasta?

Yang pasti, para penggemar langsung menduga bahwa tanggal yang dituliskan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menandakan hari jadian mereka. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari keduanya terkait kabar tersebut.

"Ce cibi udh jadian ahh bikin aq baper ga bs tdur @natashawilona12," kata @reka_fitri_12.

"Cie cie selamat neng lope udah jadian sama den bintang. Aku baper liatnya! @natashawilona12," sahut @inyaszh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.