Sukses

Ini Firasat Kakak Tasya Kamila Jelang Ayah Meninggal

Justru yang memiliki firasat akan kepergian sang ayah adalah kakak Tasya Kamila yang menetap di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Firasat sudah dirasakan pihak keluarga sebelum ayah Tasya Kamila, Gatot Permadi Joewono, menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (25/3/2017) akibat serangan jantung. Sebelumnya sang istri, Isverina, menceritakan kondisi kesehatan Gatot yang mulai menurun pada Tasya, bukan pada kakaknya.

Justru yang memiliki firasat akan kepergian sang ayah adalah kakak Tasya Kamila yang menetap di luar negeri. "Kakaknya bilang gini pada saya, 'Aduh kok aku punya firasat enggak enak ya ma'. Padahal saya enggak cerita apa-apa sama dia," terang Isverina, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Sabtu (25/3/2017).

Tasya Kamila tak bisa hadiri pemakaman sang ayah (foto: Instagram)

Isverina melanjutkan, kakak Tasya Kamila menyatakan firasatnya itu melalui sambungan telepon. Dia mengatakan ingin segera kembali ke Tanah Air. Padahal, tiket untuk bulan Mei sudah dibelinya.

"Karena dia mengatakan begitu, saya akhirnya bilang gini, 'Ya sudah pulang saja'. Saya jadi ikut-ikutan menyuruh dia untuk segera pulang," lanjutnya.

Ternyata, firasat kakak Tasya Kamila benar, Gatot Permadi Joewono meninggal dunia di kediamannya pada pukul 18:00 WIB, sebelum dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kenangan manis Tasya Kamila bersama sang ayah (foto: Instagram)

Sementara, Tasya Kamila tak bisa menghadiri pemakaman sang ayah yang begitu disayanginya lantaran dirinya masih berada di Amerika Serikat, untuk menempuh pendidikan S2 di Columbia University.  

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.