Sukses

Ditinggal Ayah, Kesedihan Tasya Kamila Berlipat Ganda

Tasya Kamila mengaku belum terbayang kalau sekarang ini dirinya sudah menjadi anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Tasya Kamila, H. Gatot Permadi Joewono menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (24/3/2017) malam. Dan pada Sabtu (25/3/2017) Gatot dimakamkan di Pangkalan Jati, Jakarta Selatan.

Kesedihan Tasya Kamila berlipat ganda, selain kehilangan orang yang sangat disayangi, dirinya pun tak bisa mengantarkan jenazah sang ayah keperistirahatan terakhirnya. Lantaran hingga saat ini, Tasya masih berada di Amerika Serikat menempuh pendidikan S2 di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Kenangan manis Tasya Kamila bersama sang ayah (foto: Instagram)

Tasya Kamila pun mengaku belum terbayang kalau sekarang ini dirinya sudah menjadi anak yatim. Kini, tak ada lagi orang yang bisa menenangkan dirinya kala stres ataupun memberikan pendapat yang bijak seperti sang ayah. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Sabtu (25/3/2017).

"Belum kebayang rasanya jd anak yatim, kalau stress kuliah ngga ada yg nenangin dan doain spt papa bisa menenangkan aku, kalau lg ada masalah nggak ada yg bisa kasih advice lebih wise dari papa.. Pa, how I wish you could see and be there during my happy moments in the future: my graduation, my wedding, letting you hold my children, seeing me achieve my dreams..," tulisnya sebagai keterangan gambar.

Tasya Kamila mengunggah foto suasana pemakaman sang ayah yang tak bisa dihadirinya. pelantun "Liburan Tlah Tiba" ini pun berharap dirinya sudah bisa membuat bangga ayahnya sebelum menghadap sang Pencipta.

"But I hope I've made you proud, I hope I can be the daughter who brings you to jannah. Aku ikhlas atas kehendak Allah, dan aku akan berusaha utk jadi anak yg sesuai dgn harapan papa. I love you forever pa," lanjutnya.

Tasya Kamila tak bisa hadiri pemakaman sang ayah (foto: Instagram)

Doa pun membanjiri kolom komentar Tasya Kamila dari para netizen. Mereka ikut bersedih atas duka yang dialami Tasya. "Turut berduka cita kak @tasyakamila. Semoga amal ibadah papa diterima Allah yaa," tulis akun @flonoviadinda.

Akun @rully_apriyadi47 menambahkan, "Innalillahi wainnailaihi rojiun... turun berduka cita @tasyakamila smoga alm dilampangkan kuburnya dan ditempatkan yg paling mulia disisinya. Aamiin."

"Al faatihah... semoga amal ibadah ayah kak @tasyakamila diterima di sisi-NYA Amin...," lanjut akun @windaayu08.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini