Sukses

Lamar Kekasih di Atas Panggung, Nuril D'Academy 4 Tersenggol

Babak 15 Besar D'Academy 4 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Nuril.

Liputan6.com, Jakarta Babak 15 Besar D'Academy 4 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Nuril. Bagaimana tidak, di atas panggung, Jumat (24/3/2017), Nuril merayakan dua tahun kebersamaannya dengan sang kekasih. Di waktu yang sama ia pun melamarnya.

Di tengah perayaan bahagia, Nuril ini pun menerima kekecewaan. Bukan ditolak oleh sang kekasih, melainkan dirinya harus terhenti langkahnya di babak 15 besar D'Academy 4. 

Nuril, peserta Dangdut Academy 4 di grup 2.

Penampilan Nuril kali ini disaksikan langsung oleh sang kekasih, Novi di Studio 5 Indosiar. Dia pun memberi semangat, apalagi kontestan asal Jember ini menyanyikan lagu "Cinta Sekonyong-konyong Koder" itu khusus untuk dirinya. Suasana pun berubah menjadi romantis.

 

Para juri pun terhibur dengan penampilan Nuril malam itu. Tak salah kalau mereka pun memberikan lampu hijau. Sayangnya, polling SMS menentukan lain, Nuril berada di posisi terbawah sehingga membuatnya harus tersenggol. 

Meski begitu, Nuril mengaku ikhlas menghentikan langkahnya di ajang D'Academy 4. "Perasaan saya ya sedih tapi juga bahagia. Karena saya sudah berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Kesenggolpun saya ikhlas. Indonesia tahu kalau saya sudah berusaha," papar Nuril kepada Liputan6.com.

Nuril, salah satu kontestan D'Academy 4

Pengalaman serta kualitas vokal yang didapat Nuril selama menjadi peserta D'Academy 4 membuatnya yakin untuk terus melanjutkan mimpinya menjadi penyanyi. "Insya Allah saya akan berkarya di dunia musik. Saya akan terus berusaha mengejar cita-cita saya," Nuril menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini