Sukses

Bangun Rumah Mewah di Pedesaan, Cynthiara Alona Bikin Geger

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Cynthiara Alona dikenal sebagai model panas sekaligus aktris yang sempat tampil di banyak sinetron maupun film Indonesia. Banyak cerita yang telah ditorehkannya kepada publik mulai dari kisah asmara hingga kekayaan dari hasil usahanya yang melimpah.

Bicara soal kekayaan, Cynthiara Alona belakangan ini membuat geger masyarakat, terutama di kalangan netizen. Beberapa hari lalu, ia mengunggah video di Instagram @queenalonaa yang memperlihatkan perbandingan kondisi ekonominya dengan orang-orang di kampung halamannya.

Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

Video berisi rumah barunya yang diketahui dibangun di Desa Dersan, Godong, Purwodadi, Jawa Tengah itu, tampak berdiri megah sendiri. Sementara itu, tetangga-tetangganya justru terlihat masih memiliki rumah yang terbilang sangat sederhana.

Pemilik nama asli Cut Cynthiara Alona ini memang tengah menggeluti bisnis yang bergerak di bidang properti. Rumah besar yang merupakan hasil jerih payah usahanya itu, dibangun secara khusus untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada ibunda. Hal tersebut diungkapkannya dalam keterangan videonya.

"Inilah desa kampung halaman mama ku tercinta, Alhamdulillah ya ALLAH atas rejeki mu yang engaku titipkan pada ku dan ku bisa mengangkat drajat kluarga besar mama ku, yang dimana selain ALLAH surga ku di telapak kaki ibu yang telah melahirkan ku dengan susah bayah nya, puji syukur dan sujud ku pada mu ya ALLAH🙏🏻😇❤️ #love #allah #lovemymom #hambaallah #blessed🙏," tulis Cynthiara Alona, beberapa waktu lalu.

Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

Para netizen pun menyampaikan beragam pendapat saat melihat video tersebut. Salah satunya mengungkapkan ketakjubannya. "Ya Allah... bisa ya bangun rmh megah, secara rmh sekelilingnya dlm keadaan reot2... 😢😢😢," ujar salah satu netizen.

Menariknya, terdapat beberapa netizen yang memberikan saran kepada Alona terkait para pemilik rumah di sekitarnya. "Usul mbak... rumah penduduk setempat direnovkan paling ukuran desa 50jt udh bagus krn tukang bisa gotong royong tinggal mbak Alona nyediakan bahan kepada tetangga kiri kanan," kata seorang netizen.

Cynthiara Alona sendiri belakangan ini dikabarkan telah bertunangan dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera. Selain dihadiri oleh orangtua dan keluarga dari masing-masing pihak, terdapat juga beberapa tamu khusus yang diundangnya termasuk Anissa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.