Sukses

Ulang Tahun, Krisdayanti Dapat Hadiah Ini dari Anang dan Ashanty

Meski sempat berseteru saat perceraian, kini hubungan Krisdayanti dan Anang Hermansyah sudah seperti saudara.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau Krisdayanti hingga kini masih menjalin hubungan yang sangat baik dengan keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah. Meski tak dipungkiri, dulu perceraian sempat membuat mereka merenggang.

Bahkan boleh dibilang sekarang hubungan Krisdayanti dengan keluarga Anang sudah seperti saudara. Kedekatan mereka pun hampir sering diperlihatkan ke publik.

Anang Hermansyah berpose dengan Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos. [foto: instagram/raullemos06]

Seperti kali ini, sebuah kue ulang tahun berukuran cukup besar tiba di kediaman Krisdayanti atas nama Anang, Ashanty dan anak-anak mereka. Kue tersebut mereka kirimkan untuk KD yang pada Jumat (24/3/2017) berulang tahun ke- 42.

"Thankyou for the delicious birthday cake sayang mimi @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah juga bundanya anak" yg baik hati @ashanty_ash & mas @ananghijau," ujar Krisdayanti sambil berpose menunjukkan kue ulang tahun tersebut.

Tak hanya kue, ucapan selamat serta doa juga diberikan oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah untuk KD. "happy bday mbak kd,, tambah cantik..makin sukses.. langgeng.. slalu dlm lindungan Allah swt.. always happy and wish u all the best.." ujar Ashanty.

Krisdayanti dapat kiriman kue ulang tahun dari Anang dan Ashanty sekeluarga.

"happy birthday mimi, semoga selalu sehat, panjang umur, lancar rejekinya, sukses karirnya, bahagia slalu sm om dan adik2 @krisdayantilemos," kata Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Krisdayanti rupanya memilih untuk merayakan ulang tahunnya kali ini secara sederhana. Sebagaimana yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya.

Krisdayanti rayakan ulang tahunnya ke-42 secara sederhana di rumahnya.

Krisdayanti tampak berpose di meja makan di rumahnya yang sudah terisi berbagai jenis kue dan santapan manis lainnya. "Perayaan ulang tahun sederhana," tulisnya di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini