Sukses

Ada Mr P di Poster Terbaru Film Baywatch

Liputan6.com, Los Angeles - Baywatch tengah menjadi salah satu film yang dinanti oleh para pecinta genre komedi. Namun, bukan hanya adegan humor saja yang menjadi kekuatannya, tetapi juga para pemainnya yang memiliki paras wajah dan tubuh yang indah. Baik itu aktor maupun aktrisnya.

Baru-baru ini, Baywatch memiliki sebuah poster baru yang memiliki desain unik yang dirilis langsung oleh Paramount Pictures. Dalam desain posternya, terdapat tiga buah benda yang disusun sedemikan rupa hingga bentuknya menyerupai alat kelamin pria.

Poster film Baywatch yang desainnya menyerupai Mr P. (comingsoon.net)

Sebuah papan pelampung yang tegak berdiri serta dua buah bola di bawahnya, menyiratkan bentuk Mr P. Di papannnya, tertulis judul Baywatch, sementara di masing-masing bola dituliskan nama dua aktor utama: Dwayne Johnson dan Zac Efron. Di atasnya terdapat tulisan: "Get your guard on."

Para netizen pun langsung bereaksi melihat poster ini. "Posternya bagus, #Baywatch, sangat 'halus' dalam menampilkan lelucon tentang p*nis," tulis seorang netizen. 

Poster tersebut menyusul tujuh foto sebelumnya yang masing-masing berisi para pemain Baywatch dengan pose sendiri-sendiri, termasuk Dwayne Johnson dan Zac Efron. Yang lain, yakni Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Jon Bass, dan Ilfenesh Hadera, juga tampak mengeluarkan pesona dalam diri mereka.

Para pemain film Baywatch. (Comingsoon.net / Paramount Pictures)

Hampir semua aktor dalam film ini memerankan karakter yang namanya diambil dari serial televisi asli Baywatch. Misalnya saja Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Mitch Buchannon, Zac Efron sebagai Matt Brody, Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn, serta Kelly Rohrbach sebagai C.J. Parker.

Seth Gordon yang pernah menyutradarai Horrible Bosses dan Identity Thief, didaulat menangani film ini. Selain berakting, Dwayne Johnson juga bertindak sebagai salah satu produsernya. Baywatch rencananya tiba di bioskop pada 26 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.