Sukses

Devita Rusdi Tentukan Calon Gubernur DKI Jakarta Pilihannya

Devita Rusdi sudah memilih siapa calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 yang akan didukungnya di putaran kedua. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Putaran kedua Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta segera bergulir. Artis cantik Devita Rusdi pun sudah mengantongi nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan didukungnya di putaran kedua nanti.

Merasa cocok dengan visi dan misi yang diusung pasangan calon, Devita Rusdi memutuskan untuk mendukung dan memilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Menurut dia, keduanya punya kriteria yang bagus untuk memajukan Ibukota di masa mendatang.

Devita Rusdi, Eko Patrio dan Anies Baswedan

"Kami ingin gubernur baru. Kami yakin dengan calon gubernur paslon tiga akan menyejahterahkan rakyat Jakarta. Selain itu akan meningkatkan Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Lansia," ucap Devita Rusdi saart ditemui di bilangan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Devita Rusdi

Artis yang kini menjabat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta ini memiliki sejumlah alasan untuk mengajak masyarakat, terutama kaum perempuan, memilih pasangan calon bernomer urut tiga itu.

"Programnya Anies dan Sandi sangat merakyat dan saya yakin dengan terpilihnya Anies - Sandi, Jakarta akan meningkatkan pembudayaan perempuan dan anak," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini