Sukses

Foto Bareng Maia Estianty, Penampilan Nagita Slavina Disindir

Nagita Slavina dianggap tidak menjaga penampilan dirinya, tak seperti Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya, sejumlah selebritas wanita berlomba-lomba untuk bisa tampil dengan tubuh langsing. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi seorang Nagita Slavina.

Istri dari Raffi Ahmad itu terbukti tetap percaya diri dengan tubuhnya yang montok. Sayangnya, baru-baru ini penampilan tubuh wanita 29 tahun itu menjadi bahan olokan netizen.

 Nagita Slavina dan Rafathar.

Pembicaraan bermula setelah Nagita Slavina terlihat berfoto bersama Maia Estianty dan Sarwendah. Istri Raffi Ahmad itu kena sindir netizen yang membandingkan tubuhnya dengan Maia dan Sarwendah.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu dianggap tak memerhatikan penampilannya. Apalagi, Nagita Slavina, Sarwendah, dan Maia Estianty sama-sama seorang ibu.

Terutama Maia Estianty yang meski sudah melahirkan tiga anak dan berusia 41 tahun, masih memiliki tubuh yang langsing dan kencang. "Seandainya gigi punya body ky bunda maya.." kata @sharon.ega.

"@raffinagita1717 sama bunda kok kaya mudaan bunda ya, bunda ttp lngsing kaya abg... cici @sarwendah29 sllu cantik," sahut @zizizizzzzzzzzz.

 Nagita Slavina, Maia Estianty, Sarwendah.

Sebenarnya, bukan berarti Nagita Slavina tidak berusaha menjaga bentuk badannya. Terbukti belakangan ini Gigi rutin menjalani muaythai.

Meski begitu, tak sedikit orang yang mengagumi kesederhanaan sosok istri Raffi Ahmad itu.

"Ka gigi mah gak langsing juga banyak duit...mau punya badan kaya gimana juga urusan mudah...tapi dia itu wanita yang ttp sederhana...aku suka bgt ama ka gigi cantik nya luar dalem....@raffinagita1717," ujar @lenylidia15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini