Sukses

Tulis Lagu untuk Katy Perry, John Mayer Ngaku Belum Move On

John Mayer mengaku telah menulis lagu untuk sang mantan kekasih, Katy Perry.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan putus-nyambung yang dijalaninya bersama Katy Perry sejak 2012 hingga 2014 rupanya begitu membekas di hati John Mayer. Buktinya, musisi peraih Piala Grammy itu sengaja menciptakan lagu tentang sang mantan kekasih.

Lagu berjudul "Still Feel Like Your Man" dalam album barunya yang bertajuk The Search for Everything diakui John Mayer bercerita tentang Katy Perry. Ia bahkan tak malu mengaku hal tersebut.

John Mayer (Pinterest)

"Iya lah, siapa lagi memangnya yang aku pikirkan selain dia?" ujar John Mayer saat diwawancara New York Times, baru-baru ini. Pelantun "Gravity" itu seakan menganggap pertanyaan itu sudah tak perlu dijawab lagi.

"Dan lagi pula, pernyataan itu datang dari aku yang tidak pernah berpacaran dengan banyak orang selama lima atau enam tahun terakhir. Itu (hubungannya dengan Katy Perry) merupakan satu-satunya hubungan yang aku punya," tambah John Mayer.

Hal itu kemudian memunculkan satu dugaan, apakah dirinya belum bisa move on dari Katy Perry? Pasalnya, album baru yang rilis pada Januari lalu tersebut memang didominasi oleh lagu-lagu patah hati.

John Mayer dan Katy Perry [YouTube]

Menanggapi hal tersebut, John Mayer tak mengelak. Ia mengaku memang sulit memulai hubungan baru dengan orang lain. Bahkan, mantan kekasih Taylor Swift itu sempat mengunduh aplikasi pencari jodoh.

Sayangnya, tak ada satu pun yang benar-benar menarik hati sang musisi. "Itu (aplikasi pencari jodoh) hanya berbentuk obrolan. Kita berbicara dengan orang yang sama. Sangat jarang orang yang bertemu karena aplikasi itu," ucap John Mayer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.