Sukses

Zaskia Sungkar Bisa Mendesain Hanya dengan Melihat Tembok

Mengawali karier sebagai seorang entertainer, Zaskia Sungkar kini justru eksis menjalani profesi sebagai desainer fashion muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali karier sebagai seorang entertainer, Zaskia Sungkar kini justru eksis menjalani profesi sebagai desainer fashion muslimah.

Baginya, banyak hal menyenangkan saat menggeluti bidang ini. Salah satunya, ia bisa mencari inspirasi sembari ber-traveling ke berbagai tempat. Baik itu di Indonesia hingga mancanegara.

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku kebetulan suka traveling, memang senang jalan-jalan. Jadi sekalian, traveling sambil cari inspirasi desain. Keindahan tempat, juga inspirasi trend busananya," tutur Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Dan seiring berjalannya waktu, kemampuannya di dunia desain tentu semakin bertambah. Zaskia Sungkar bahkan bisa mendapat inspirasi dalam menorehkan sketsa, berawal dari hal yang sederhana.

Zaskia Sungkar (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Jujur, inspirasi datangnya dari mana saja. Aku lihat tembok pun bisa dapat inspirasi. Kadang pernah aku ada di kamar hotel ada kertas kecil juga bisa bikin sketsa. Karena kalau enggak nanti bisa lupa," ia menjelaskan.

Lebih lanjut, saat ini istri Irwansyah itu sedang sibuk merampungkan busana edisi Ramadhan. "Ada koleksi Ramadhan. Nanti juga aku akan memperkenalkan koleksi baru aku. Enggak cuma Zaskia Sungkar atau Kia by Zaskia, tapi nanti juga ada women and mens wear juga," Zaskia Sungkar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini