Sukses

Dian Pelangi soal Mantan Suami: Dia Panggil Adik, Aku Panggil Mas

Dian Pelangi mengaku hubungannya dengan sang mantan suami masih terjalin dengan sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo akhirnya bertemu kembali setelah diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, September 2016 silam. Pertemuan itu bahkan diperlihatkan Dian dalam akun Instagram pribadinya.

"Tadi juga kita update-update Insta Story, pokoknya kayak kakak adik. Dia manggil masih sama. Dia manggil Adik, aku manggil Mas. Status saja beda. Tapi dia misalnya butuh, ya tetap bantu," tutur Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo saat masih merasakan kebahagiaan bersama (dianpelangi.net)

Desainer ternama itu sengaja bertemu sang mantan suami untuk memberi buah tangan. Dian Pelangi memang baru saja kembali dari Australia untuk mengurus bisnisnya.

"Aku juga ada oleh-oleh dari Aussie, karena dulu kan dia pernah lama di Melbourne, aku bawa oleh-oleh khas sana. Terus bawain juga buku zikir. Jadi meskipun keadaan kita sudah begini, tetap mendekatkan diri sama Allah," ucap wanita berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan, saat ulang tahun, Dian Pelangi juga masih mendapat ucapan selamat dari Tito Haris. "Enggak ada kado, tapi ngucapin saja. Secara masih batas wajar saja," imbuh Dian.

Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo (Istimewa)

Dengan hubungan yang masih terjalin sebaik itu, apakah ia membuka peluang untuk rujuk kembali? "Aduh sudah, sudah sih (jangan dibahas). Sekedar itu saja, enggak akan lebih jauh lagi," ungkap Dian Pelangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini