Sukses

Takdir, Pembelaan Ustaz Ahmad Alhabsyi Berpoligami

"Saya mau pisah baik-baik. Ini sudah keputusan saya," kata istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Aisah Aminah masih tak terima dipoligami diam-diam oleh sang suami, Ustaz Ahmad Alhabsyi. Apalagi, menurut Putri, sang suami punya alasan tak masuk akal mengapa dirinya memilih berpoligami.

 "Dia selalu berkedok, (poligami) ini sudah takdir Tuhan," kata Putri Aisah Aminah, saat menggelar konfrensi pers di kantor pengacaranya, Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah menggelar konfrensi pers bersama orangtua dan pengacaranya, Elza Syarief. Putri Aisah Aminah dituduh merampas ponsel milik asisten rumahtangganya, Asti Damayanti. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Putri Aisah Aminah, Ustaz Ahmad Alhabsyi mengakui telah berpoligami sejak tujuh tahun lalu. Namun setiap ditanya, sang suami lagi-lagi memberikan jawaban yang tak memuaskan untuknya. "Ya, dia selalu bilangnya ini sudah takdir," sambung Putri Aisah Aminah.

Menurut Putri Aisyah Aminah, alasan Ustaz Al Habsyi sangatlah tidak masuk akal. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk bercerai dengan pria yang menikahinya 2006 lalu dan telah memberinya tiga orang anak.

"Saya mau pisah baik-baik. Ini sudah keputusan saya," kata Putri Aisah Aminah.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Seperti diketahui, Putri Aisah Aminah melayangkan gugatan cerai terhadap Ustaz Ahmad Alhabsyi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 31 Januari 2017. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana yang beragendakan medisi, pada 8 Maret 2017. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini