Sukses

Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

Bila benar dipolisikan, mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi siap membongkar keburukan menantunya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Ahmad Alhabsyi sempat mengancam mertuanya untuk dilaporkan ke polisi. Melalui pengacaranya, Sandy Arifin, suami Putri Aisah Aminah itu menganggap mertuanya terlalu banyak mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan dirinya. 

Mengenai ancaman tersebut, ayah Putri Aisah Amina, Djafar Bajammal mengaku tak takut. Bahkan Djafar siap, bila sang menantu menyeretnya ke jalur hukum.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

"Silakan kalau mau melaporkan. Semua yang saya ungkapkan fakta, dan ada bukti otentiknya," kata Djafar Bajammal, saat ditemui dalam jumpa pers Putri Aisah Aminah di kantor pengacara Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Sebagai seorang ayah, Djafar tentunya kecewa dengan perlakuan yang diterima putrinya. Ia pun siap melakukan apapun untuk membela sang putri. "Jadi enggak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Djafar.

Apabila benar dilaporkan Ustaz Ahmad Alhabsyi, Djafar Bajammal mengancam akan membeberkan semua keburutkan menantunya itu ke publik. "Asal tanggung risikonya saja. Akan banyak lagi yang terungkap," kata Djafar Bajammal. (fei)

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini