Sukses

Suami Minta Maaf, Tiwi Eks T2: Sudah Terlambat

Tiwi Eks T2 mengaku bahwa kesempatan untuk meminta maaf sudah diberikan sejak lama

Liputan6.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal sebagai Tiwi eks T2, telah resmi menggugat cerai suaminya, Shogo Sakuramoto. Penyanyi jebolan AFI 2005 ini mengaku sang suami menolak untuk bercerai dan meminta maaf kepadanya.

"Suami aku itu sempat minta maaf dan menolak untuk bercerai. Cuma aku bilang, semua sudah terlambat," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara live streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (23/3/2017).

 Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pelantun lagu "Zonk Lagi" ini mengungkap kesempatan untuk meminta maaf sebenarnya sudah diberikan sejak lama.

"Sebelum aku akhirnya masukin gugatan cerai ke pengadilan, sebenarnya aku sudah kasih kesempatan buat dia. Jadi ya, kalau sekarang buat aku sudah telat," jelasnya.

Tiwi eks T2 dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada suami di awal tahun 2017 ini. Namun sebelum akhirnya bercerai, pernikahan Tiwi eks T2 memang sudah terdengar tidak harmonis.

 Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelumnya, Shogo Sakuramoto pernah digosipkan memiliki wanita simpanan. Di tahun 2015, keutuhan rumah tangga mereka juga kembali diuji. Shogo pernah menjadi korban kasus penipuan senilai puluhan miliar rupiah.

Tiwi eks T2 resmi menjadi istri Shogo Sakuramoto pada tahun 2013. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.