Sukses

Selain Poligami, Ini Alasan Lain Istri Cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi

"Saya sedih, kecewa, kaget, dan hancur mendapati suami saya seperti ini," kata istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta Niat Putri Aisah Aminah untuk bercerai dari Ustaz Ahmad Alhabsyi sudah bulat. Selain merasa dibohongi karena sang suami sudah tujuh tahun berpoligami, ternyata ada hal lain yang membuat Putri itu ingin berpisah dengan pria yang menikahinya 2006 lalu.

Namun sayangnya, Putri enggan membocorkan masalah tersebut. "Perceraian ini bukan karena poligami saja. ada hal yang lebih dalam lagi, Allah ingin saya mengetahuinya. Ada tuntutnan syariah yang harus saya pahami," ungkap Putri Aisah Aminah, dalam jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Menurut Putri Aisah Aminah, benar memang poligami dibolehkan dalam Islam. Namun yang menjadi pertayaannya, apakah poligami yang dilakukan Ustaz Alhabsyi sudah sesuai dengan ketentuan agama.

"Apakah ini akhlak poligami yang benar? Apakah ini cara yang santun dan bijak sana dalam poiligami?," ujar Putri mempertanyakan.

Kekecewaan sangat dirasakan Putri Aisah Aminah atas perbuatan suaminya. Hatinya hancur mendapati ternyata Ustaz Ahmad Alhabsyi telah menikah lagi secara diam-diam tanpa sepengetahuannya.

"Saya sedih, kecewa, kaget, dan hancur mendapati suami saya seperti ini. Saya merasa selama ini beliau berbohong," kata Putri Aisah Aminah. (fei)

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini