Sukses

Hobi Makan Pete, Tiara Dewi Mengaku Kampungan

Di balik gaya hidupnya yang glamor, Tiara Dewi sangat mencintai pete sebagai menu andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang kerap menilai Tiara Dewi lebay ketika memperlihatkan gaya hidupnya yang glamor. Atau ketika dirinya tampak bertingkah manja kepada sang suami, Lucky Hakim.

Namun di balik semua itu, tidak banyak orang yang tahu kalau wanita 29 tahun itu sangat mencintai pete. Sejenis biji-bijian berwarna hijau, berkulit lunak dan seringkali dijadikan lalapan oleh masyarakat Indonesia.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Rupanya, pete juga menjadi salah satu santapan yang tak boleh ditinggalkan oleh Tiara Dewi. Ia mengakui tidak ada makanan lain yang bisa mengalahkan kenikmatan pete.

Tiara tak peduli meski pete lebih banyak dikonsumsi oleh masyarakat menengah ke bawah.

"Makan sama sangrai teri ditambah pete plus sambel cikur aduhhh nikmatnya luar biasa. Hayu deuur akh.. enggak bisa deh menghilangkan makanan kampung mah.. Biarin aja akh aku memang orang kampung," katanya di Instagram.

 Tiara Dewi menikmati makan dengan pete, sambal dan kerupuk.

Bahkan tak jarang Tiara Dewi memasak sendiri menu makanan favoritnya ketika berada di rumah. Mulai dari sangrai teri, tumis kiciwis dan tentu saja pete serta sambal dan kerupuk.

"Ayo akh aku makan sama pete, sangrai teri, kiciwis. Enggak boleh kelewatan, jargon org Sunda mah sambel plus kerupuk. yang penting Nikmat tiada Tara Alhamdulillah," cerita Tiara Dewi yang terlihat sudah siap menyantap menu makanan tersebut.

Kesederhanaan Tiara Dewi ini pun menuai decak kagum dari para netizen. Di balik gaya hidupnya yang glamor, istri Lucky Hakim itu tidak malu hanya makan dengan pete dan sambal.

"Jadi terkenal enggak mesti jaim ya teteh riweuh @tiaradewireal lebay tapi merakyat.. salut," puji @kokommahbubi.

"Beh mantep bngt teh ... Sunda punya yg bgni mah ... Bangga jd orng sunda," sahut @iamelyandriant.

"Sederhana nya ci Tth mah walupun penampakan nya glamor tapi kepribadian nya sederhana coo," ungkap @santye_lions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.