Sukses

Suka Pria Kanada, Selena Gomez Belum Move On dari Justin Bieber?

Selena Gomez mengungkapkan bahwa tipe pria idamannya adalah orang Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez telah cukup lama berpisah dari Justin Bieber. Namun sosok mantan kekasihnya itu masih melekat di hati Selena Gomez . Hal ini terlihat dalam sebuah video yang beredar di dunia maya.

Selena Gomez terlihat tertawa bersama make up artisnya, setelah dirinya diminta untuk menyebutkan tipe pria idamannya. Pelantun lagu "Who Says" ini dengan lantang menyebut "pria Kanada".

Penata riasanya pun menggoda Selena Gomez dengan menyebutkan, orang Kanada yang dimaksud adalah Justin Bieber. Selena Gomez sempat mati kutu mendengar salah satu kru menggodanya.

Selena Gomez (Pinterest)

"Lihatlah, dia suka orang Kanada," ujar sang make up artis, Hung Vanngo seperti dilansir Hollywoodlife, Kamis (23/3/2017).

"Baiklah," jawab Selena Gomez tanpa membalas pernyataan rekannya itu. Hung Vaggons pun tertawa melihat ekspresi dari kekasih The Weeknd itu.

Kekasih Selena Gomez saat ini The Weeknd juga berasal dari Kanada. Tampaknya pria dari Kanada sudah berhasil membuat Selena Gomez jatuh cinta.

Justin Bieber (Pinterest)

Akibat sempat sulit melupakan Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan sampai terobsesi oleh sosok pelantun "Baby" itu.  Seorang sumber menyebutkan, Selena Gomez kembali memantau akun media sosial milik Justin Bieber.

Bahkan, Selena Gomez sempat mengirimkan pesan berupa foto saat dirinya tengah mesra dengan Justin Bieber ke temannya tersebut.

"Sungguh mengerikan. Dia tak akan berhenti. Dia bilang, `sangat merindukannya. Melihat foto-foto itu membuatnya bahagia.` Namun teman-teman Selena khawatir dengan kondisinya itu," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini