Sukses

Siap-Siap, Aktor Power Rangers Bakal ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Heboh Power Rangers di Indonesia sejak film terbarunya tayang pada Rabu (22/3/2017) kemarin, rupanya akan terus berlanjut. Baru saja tersiar kabar bahwa Jason David Frank, pemeran Tommy Oliver alias Ranger Hijau di serial Mighty Morphin Power Rangers, akan mengunjungi Indonesia.

Kabar tersebut disiarkan secara langsung oleh pihak Comic Con Indonesia. Salah satunya adalah melalui akun Facebook @IndoComicCon. Melalui sebuah video yang diunggah Kamis (23/3/2017), mereka memamerkan rekaman konfirmasi dari Jason David Frank sendiri.

Jason David Frank di Mighty Morphin Power Rangers. (nydailynews.com)

"Hai semua, Jason David Frank di sini, Power Rangers Hijau yang asli, dan saya di sini untuk mengatakan saya akan datang ke Indonesia. Apa?! Indonesia... Ya! 28 dan 29 Oktober. Sungguh, saya sangat gembira. Comic Con Indonesia di Jakarta Convention Center," ujarnya.

Jason lalu melanjutkan, "Saya sangat antusias untuk bertemu dengan kalian semua! Jangan lupa... Saatnya berubah... Saya akan segera berjumpa dengan kalian!"

Jason David Frank yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran pertama Tommy Oliver alias Ranger Putih, bakal bergabung di reboot Power Rangers.

Melengkapi videonya, pihak Comic Con memberi keterangan bertuliskan, "Siapa yang sudah nonton film Power Rangers terbaru? Pemeran original Ranger Hijau, JASON DAVID FRANK, akan datang ke Jakarta loh! Hanya di #IndonesiaComicCon2017, save the date 28 - 29 October 2017 di Jakarta Convention Center."

Jason David Frank sendiri tampil di film terbaru Power Rangers untuk peran cameo di sebuah adegan kejutan. Film tersebut disutradarai Dean Israelite dan dibintangi oleh para pemain muda serta aktor besar seperti Bryan Cranston dan Elizabeth Banks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini