Sukses

Baru Umur Dua Bulan, Anak Alice Norin Tunjukkan Bakat Terpendam

Alice Norin kerap membagikan momen indah bersama si kecil di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran si kecil Alita Naora Lawi menyempurnakan rumah tangga Alice Norin dan sang suami, Alvin Yudhapatria. Tak heran jika hari-hari Alice Norin kini selalu diliputi dengan kebahagiaan.

Momen spesial yang dilewati oleh sang buah hati pun kerap dibagikan Alice Norin melalui Instagram pribadinya. Salah satu foto mengagumkan itu diunggah pada Rabu (23/3/2017).

Alice Norin

Dalam foto tersebut, Alita Naora Lawi yang berumur dua bulan tampak berpose menggemaskan. Matanya menatap ke arah kamera, sedangkan mulutnya dibuka sebagian hingga menampilkan mimik wajah lucu.

Dari keterangan foto, Alice Norin bercerita betapa bahagianya sang anak ketika akan dipotret. "Begini nih reaksi Alita sekarang kalau lihat Mommy/Daddy ngeluarin kamera, kegirangan sendiri terus ketawa ketiwi heboh," tulis pesinetron itu.

Melihat pose sang buah hati yang tampak eksis di depan kamera, Alice Norin lantas berpikir, apakah Alita Naora Lawi tengah menunjukkan bakat terpendamnya melalui foto tersebut?

Anak Alice Norin telah menunjukkan bakat terpendam meski baru berusia dua bulan. [foto: alicenorin]

"Jangan-jangan ini pertanda Alita punya bibit hobi fotografi atau bakat jadi foto model? Aihhh bikin Mommy tambah gemas, deh! Kayak yang ngerti aja mau difoto, hihihi, Mommy waktu kecil juga kayak gini kali ya?" tambah Alice Norin.

Benar atau tidaknya hal tersebut sepertinya akan terus menjadi tanda tanya, setidaknya hingga usia sang bayi sedikit lebih tua. Kita lihat saja nanti, apakah Alita Naora Lawi akan mewarisi bakat sang ibu Alice Norin yang lihai beraksi di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini