Sukses

Kembali Berkomunikasi, Brad Pitt dan Angelina Jolie Rujuk?

Salah seorang kerabat dekat mengungkap bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie telah kembali berkomunikasi

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah dua bulan bercerai, komunikasi antara Brad Pitt dan Angelina Jolie diketahui sudah tak lagi baik. Pasalnya pasangan yang dijuluki Brangelina ini, masih bersitegang terkait kasus perwalian keenam anak mereka.

Namun ketegangan di antara kedua pasangan fenomenal ini nampaknya sudah tak lagi terjadi. Pasalnya salah seorang kerabat dekatnya mengungkap bahwa keduanya telah kembali berkomunikasi.

Keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie

"Suasana sudah mulai tenang dan tidak ada ketegangan lagi antara Brad dan Angelina. Keduanya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya," ungkap salah seorang kerabat dekat pasangan ini, seperti dilansir dari E! News, Kamis (23/3/2017).

Kerabat dekat tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Brad Pitt sudah dapat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

"Brad sudah dapat meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Saat ini dirinya dalam keadaan baik dan fokus untuk hidup sehat dan tinggal di tempat yang baik," ungkapnya.

Meski begitu, belum ada kabar apakah mencairnya ketegangan antara mereka akan berujung pada rujuknya pasangan Brangelina.  

(AFP/Bintang.com)

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie sendiri enam bulan belakangan ini, memang tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Brad Pitt dalam enam bulan terakhir diketahui sibuk dalam pembuatan War Machine yang tayang di Netflix.

Sementara Angelina Jolie belum lama ini tengah sibuk mempromosikan drama First They Killed My Father di Kamboja bersama dengan keenam anaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.