Sukses

Ayu Ting Ting Pernah Hampir Bunuh Diri karena Enji?

Ayu Ting Ting masih belum menerima perlakuan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (Enji) di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting masih belum menerima perlakuan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (Enji) di masa lalu. Usai Ayu Ting Ting melahirkan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, Enji sempat meminta diadakan tes DNA.

Alhasil, kini pedangdut lagu "Alamat Palsu" itu enggan mempertemukan Bilqis dengan Enji. Bahkan, Ayu Ting Ting enggan menanggapi Enji yang telah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Ayu Ting TIng dan Enji

"Saya enggak takut, karena saya benar. Kalau mau (ketemu Bilqis) dia ngerasain dulu apa yang saya rasain," ucap Ayu Ting Ting baru-baru ini di Depok.

Ayu Ting Ting mengaku saat ini sudah bahagia hidup dengan Bilqis. Makanya ia heran ketika Enji kembali muncul dalam kehidupannya. Janda 24 tahun itu merasa trauma lantaran pernah memiliki masa lalu yang buruk dengan Enji.

"Semua tolong ngertiin keadaan dan posisi saya. Saya melewati hidup saya berat. Untung saya masih kuat, karena yakin ada Bilqis. Untung juga dulu saya enggak mati bunuh diri gara-gara masalah sama dia (Enji) doang," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting memberikan keterangan pers di kediamannya di kawasan Depok, terkait tuntutan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji untuk bertemu anaknya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Ayu Ting Ting enggan menjelaskan apa maksud perkataan bunuh dirinya tersebut. Hanya saja, pemilik nama Ayu Rosmalina itu mengancam akan membeberkan sebuah rahasia, jika Enji kembali mencampuri kehidupannya.
‎
"Jangan sampailah saya keluarin (rahasia) apa yang belum saya keluarin semua," katanya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini