Sukses

Jualan Cilok Muncrat, Mulan Jameela Bikin Penasaran

Mulan Jameela belakangan ini tengah berwirausaha dengan menjual penganan berupa cilok.

Liputan6.com, Jakarta - Membuka wirausaha dengan cara berjualan, menjadi salah satu cara sejumlah artis Indonesia agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tak terkecuali Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu belakangan tengah berjualan makanan ringan, salah satunya adalah cilok.

Seperti terlihat di dunia maya, banyak pihak yang mengunggah tangkapan foto dari akun media sosial Mulan Jameela, @JameelaOfficial. Foto yang awalnya diunggah di Path pada awal Maret 2017, berisi bentuk dari makanan yang tengah dijual oleh Mulan itu.

Panganan cilok muncrat yang tengah dijual oleh Mulan Jameela. (Twitter)

Uniknya, Mulan memberi nama "Cilok Muncrat" untuk panganannya tersebut. "Ini nih penampakan cilok muncrat," tulisnya sebagai keterangan fotonya. Selain itu, Mulan juga menjual cilok ceker. Penelusuran Liputan6.com, harga yang dipatok Mulan untuk makanannya itu adalah berkisar Rp 80-85 ribu.

Tak sedikit juga netizen yang menjadikan dagangan Mulan tersebut sebagai sebuah bahan candaan tersendiri. Misalnya saja ada yang membandingkannya dengan panganan lain "Cilok muncrat. klepon muntah dalam," tulis seorang netizen.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, banyak juga yang dibuat penasaran dengan Cilok Muncrat. "Haha ada ada saja nama produknya"Cilok muncrat"berarti saat dimakan muncrat,itu isinya apa kok bisa muncrat?" tanya @JenniferTKW48 di Twitter.

Mulan Jameela sendiri belakangan terlihat menjenguk salah satu sahabatnya sesama artis Julia Perez yang kondisinya tengah menurun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini