Sukses

Syuting Serial Power Rangers, Aktris Ranger Pink Nyaris Tewas

Amy Jo Johnson mengenang pengalaman pahitnya selama membintangi serial Power Rangers.

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar serial Power Rangers tahun 90-an pasti tak asing lagi dengan wajah Amy Jo Johnson, sang Ranger Pink. Setelah dua dekade berlalu, aktris 46 tahun ini bernostalgia dengan serial yang dulu telah membesarkan namanya.

Namun bukannya kenangan manis, yang ia kenang justru pengalaman pahitnya selama membintangi serial Power Rangers. Termasuk bahwa ia nyaris tewas dalam produksi serial ini. Ia menuliskan hal ini dalam kolom yang dimuat di Variety, pada Kamis (23/3/2017).

Amy Jo Johnson sebagai Kimberly Hart alias Pink Ranger di serial Mighty Morphin Power Rangers. (moviepilot.com)

"Nah, meski faktanya serial ini bukanlah serial televisi serikat dan aku cuma dibayar sebesar 'kacang' dan beberapa kali hampir tewas karena melakukan adegan berbahaya dengan bujet rendah, aku selamanya akan mensyukuri pengalaman ini," tulis Amy Jo Johnson.

Ya, meski mengaku pernah beberapa kali hampir tewas di lokasi syuting, Amy Jo Johnson menyebut Power Rangers adalah pengalaman berharga baginya. Tak hanya menjadi pondasi karier aktingnya, Power Rangers juga memberi pengaruh yang menurutnya sangat positif bagi anak perempuan.

"Aku belum menyadarinya waktu itu, tapi ini adalah sebuah cara untuk menginspirasi ribuan gadis kecil untuk percaya bahwa mereka bisa jadi keren seperti anak laki-laki. Ini adalah suatu yang tak ternilai harganya," tuturnya.

Amy Jo Johnson, pemeran Ranger Pink dalam Power Rangers (Pinterest)

Tak heran, Amy Jo Johnson menengok kembali perjalanannya sebagai anggota Power Rangers dengan senyum. "Ada pengalaman seumur hidup yang menakjubkan, yang termuat dalam 152 episode dan dua film di mana aku bermain sebagai Kimberly Hart, Ranger Pink-mu," katanya.

Terakhir, ia mengucapkan selamat atas film Power Rangers yang baru saja dirilis, termasuk di Indonesia. Ia bahkan membuat catatan kaki yang terdengar cukup kocak.

"Silakan kalau ingin merekrutku di sekuel mendatang. Aku yakin bisa jadi penjahat yang hebat," tulisnya. 

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Film Power Rangers versi baru ini, masih menceritakan lima remaja dari kota kecil Angel Grove yang dipertemukan dalam sebuah insiden di tambang kecil. Di sana, mereka menemukan lima koin yang memberi mereka kekuatan super sebagai Power Rangers.

Di sisi lain, sosok kejam bernama Rita Repulsa bangkit dari tidur panjangnya dan mencoba merebut sebuah kekuatan dahsyat yang tertanam di Angel Grove.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini