Sukses

Ayushita Pernah Jalani Hubungan Cinta Tanpa Restu?

Ayushita berperan sebagai Khalida, gadis yang menjalin asmara dengan pria ekstrimis. Lantaran itu, ia tak mendapat restu.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbarunya, Bid'ah Cinta, Ayushita memainkan karakter Khalida. Ia adalah seorang gadis dari keluarga yang sangat Islami. Sosok Khalida diceritakan punya hubungan spesial dengan Kamal (Dimas Aditya).

Sayangnya, hubungan mereka tidak mendapat sambutan baik dari keluarga. Pasalnya, orangtua khalida menilai Kemal sebagai seorang ekstrimis. Dalam kehidupan nyata, apakah Ayushita pernah menghadapi masalah yang sama seperti dalam filmnya?

Dimas Aditya dan Ayushita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau secara pribadi sih enggak ya. Karena mungkin di dalam keluarga saya sendiri ada bukan hanya perbedaan paham, bahkan keyakinan," tutur Ayushita ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Namun perbedaan tersebut sama sekali tidak menjadi sebuah konflik dalam keluarga personel Bukan Bintang Biasa tersebut. Tapi Ayushita merasa, masalah mengenai perbedaan paham agama ini justru marak terjadi di Tanah Air.

"Yang mirip-mirip dengan film Bid'ah Cinta ini ya justru kita semua sedang merasakannya nih sekarang di Indonesia. Kejadian yang cukup mengkhawatirkan," ia memaparkan.

Visit Cast film Bid'ah Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ia berharap pesan yang tersirat dalam film ini bisa membantu meredakan konflik yang ada. "Insya Allah dengan adanya film ini bisa membantu mengingatkan supaya tidak ada lagi perbedaan-perbedaan seperti itu," Ayushita mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.