Sukses

Film Baru Batman Terhalang Tokoh Jahat

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, aktor Joe Manganiello disebut-sebut akan terlibat dalam film terbaru Batman yang menjadi bagian dari cerita Batman v Superman, Man of Steel, dan Suicide Squad. Namun, belakangan ini terdapat kabar kurang menyenangkan terkait rencana sang aktor sebagai karakter antagonis bernama Deathstroke.

Disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini, tersiar dugaan kuat bahwa kemunculan Deathstroke dalam film baru Batman akan dibatalkan. Terlebih lagi, film yang dibintangi Ben Affleck itu disebut-sebut akan mengalami perombakan skenario dari pihak Warner Bros.

Beberapa penggemar menganggap foto siluet yang dipamerkan sutradara Suicide Squad adalah pemeran Deathstroke.

Laman Slash Film melaporkan bahwa sutradara Matt Reeves telah menghapus naskah yang telah dikerjakan sebelumnya. Alhasil, kini ia tengah memulai sesuatu yang segar untuk film yang rencananya berjudul The Batman itu. Manganiello bahkan tidak yakin ketika ditanya mengenai keterlibatannya dalam sebuah wawancara di Pittsburg Today Live.

Joe Manganiello sendiri telah menjalani latihan menggunakan katana (pedang samurai) untuk peran jahatnya itu. Namun, studio Warner Bros berniat menawarkan peran lain kepadanya untuk film adaptasi video gim Rampage yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson.

Aktor asal Amerika, Joe Manganiello akan melangsungkan pernikahan setelah bertunangan dengan kekasihnya, Sofia Vergara pada bulan Desember 2014 silam. (Bintang/EPA)

The Batman awalnya hendak disutradarai Ben Affleck, namun akhirnya ia hanya menjadi aktor utamanya. Awalnya, film ini dirancang untuk memulai produksi pada tahun ini. Namun, sebuah laporan menyiratkan bahwa film ini tak akan dibuat hingga 2018.

Selain Ben Affleck dan Joe Manganiello, aktor J.K. Simmons juga diharapkan sebagai Commissioner Gordon. Bintang Whiplash itu mengawali akting sebagai polisi rekan Batman dalam Justice League yang siap tayang pada November 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini