Sukses

4 Artis Korea Rela Bugil Saat Beradegan Seks

Siapa saja artis Korea yang berani beradegan panas di film?

Liputan6.com, Jakarta Dalam melakoni sebuah adegan setiap artris dituntut untuk total dalam menjalani sebuah peran. Karena dalam sebuah tayangan drama, cerita yang apik tak cukup membuat penonton terbuai jika pelakonnya tak serius menjalani peran.

Begitu juga dengan film Korea yang terkenal dengan adegan romantis dan cerita cinta yang membuai para penontonnya. Tak hanya jalan cerita, belakangan film Korea juga diketahui menyisipkan adegan-adegan seks di filmnya.

Padahal di Korea Selatan sendiri, sebuah adegan seks bukanlah suatu hal yang lumrah. Pasalnya, film-film dengan adegan ini juga sering mendapat kecaman dari berbagai pihak. 

Sebut saja film Obsessed yang dimainkan oleh Song Seung Hoon. Dalam film berlatar perang ini, terdapat adegan-adegan ranjang antara dirinya dan artis cantik Lim Ji Yeon yang terlibat cinta terlarang.

Dalam adegan tersebut, kedunya tanpa ragu melepaskan semua pakaiannya untuk melakukan adegan di atas ranjang. Selain Lim Ji yeon masih banyak juga artis Korea yang berani beradegan seks dalam filmnya. Siapa saja artis Korea yang berani beradegan panas di film?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jeon Do Yeon

Jeon Do Yeon memulai kariernya lewat drama televisi Our Paradise di tahun 1992 silam. Setelah lima tahun berkecimpung di dunia seni peran Korea, Jeon Do Yeon akhirnya mulai dikenal lewat filmnya The Contact.

Lewat perannya di film tersebut, Jeon Do Yeon mulai dikenal sebagai aktris dengan penghargaan yang cukup banyak di era 90an sampai dengan 2000 awal.

Jeon Do Yeon (Pinterest)

Jeon Do Yeon semakin melejit belakangan ini di Asia sejak beradu peran dengan Gong Yoo dalam film A Man and A Woman. Dalam film tersebut, Jeon Do Yeon juga berani melakukan adegan ranjang bersama dengan aktor pemeran Goblin itu.

3 dari 5 halaman

Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon mulai dikenal lewat perannya dalam film Obsessed. Di film pertamanya ini, Lim Ji Yeon sudah berani beradegan ranjang dengan lawan mainnya Song Seung Heon.

Peran tersebut berhasil membawa Lim Ji Yeon masuk ke dunia seni peran, mulai menorehkan namanya di industri hiburan Korea. Saat ini, sudah banyak drama yang diperankan oleh aktris berusia 27 tahun itu.

Lim Ji Yeon (InStyle)

Peran lain yang membawa namanya semakin bersinar adalah Lee Ji Yi dalam drama High Society. Lim Ji Yeon sendiri sebelumnya telah memerankan beberapa film pendek sejak tahun 2010 silam. 

4 dari 5 halaman

Shin Se Kyung

Shin Se Kyung memulai karir di dunia entertainment Korea sejak dirinya masih berusia delapan tahun sebagai model di video klip Seo Tai Ji pada tahun 1998 silam. Kemudian aktris berusia 27 tahun ini, memulai kariernya sebagai aktris pada tahun 2002 bersama dengan Moon Geun Young.

Shin Se Kyung mulai dikenal sejak perannya sebagai seorang pelayan di sitcom High Kick! di tahun 2009 lalu. Lewat perannya itu, Shin Se Kyung pun berhasil main dalam film layar lebar.

Shin Se Kyung (Pinterest)

Di film pertamanya itu, Shin Se Kyung sudah berani melakukan adegan seks dengan lawan mainnya, Jung Ui Chul. Lewat peran itu juga aktris yang juga penyanyi ini dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup berani dalam berakting.

5 dari 5 halaman

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo memulai karirnya sebagai aktris di tahun 2001 lalu. Song Ji Hyo mulai dikenal sejak perannya sebagai Min Hyo Rin di drama Princess Hours di tahun 2006 lalu.

Sebagai seorang aktris, Song Ji Hyo dikenal dengan perannya yang cukup berani. Salah satu perannya yang mengundang kontroversi saat dirinya berperan sebagai ratu di film Frozen Flower.

Song Ji Hyo (Nate)

Dalam film berlatar Korea masa Goryeo, Song Ji Hyo berani melakukan adegan seks secara total dengan Jo In Sung. Aktris berusia 35 tahun itu pun sampai berani mempelihatkan tubuh bagian atasnya dalam film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini