Sukses

Menyanyi di Depan Artis India, Ayu Ting Ting Grogi

Ayu Ting Ting sempat menjalin asmara dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dipilih menjadi salah satu pengisi acara dalam ulang tahun sebuah stasiun teve swasta. Dalam konferensi pers acara tersebut, hadir pula deretan artis India yang juga akan mengisi acara HUT tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting diminta untuk menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi lagu India. Namun, ia mengaku sedikit grogi disaksikan artis India seperti Karan Patel, Ankita Lokahande, dan Anita Hassanandhani.'

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

"Saya ketar-ketir nih nyanyi di depan orang India," kata Ayu Ting Ting, di Jexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Sesaat sebelum Ayu menyanyi terdengar dari deretan pengunjung yang hadir meneriakkan nama mantannya yang juga orang India, yaitu Shaheer Sheikh. Mendengar itu, ibu satu anak itu tersenyum dan mengaku sudah melupakan Shaheer.

"Aduh sudah lupa tuh," ujar Ayu Ting Ting singkat sembari tersenyum.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh pada 2015 lalu. Namun hubungannya tersebut harus kandas di tengah jalan.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini