Sukses

Baim Wong Segera Ajak Pacar Baru Menikah

Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Baim Wong memperkenalkan gandengan barunya kepada awak media.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong nampaknya serius merajut kasih dengan pacar barunya, Luthya Sury Widjaja. Keseriusan itu bahkan menyebar di kalangan sesama artis.

Saat menghadiri pemutaran film perdana (premiere) berjudul Perfect Dream di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017) malam, rekan-rekan Baim Wong seperti Ferry Salim dan Wulan Guritno, membocorkan rencana aktor 34 tahun itu untuk mengikat Luthya ke pelaminan.

Pemain film Jakarta Undercover, Baim Wong saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Mereka kompak menyebut mantan kekasih Marshanda dan Yasmine Wildblood ini bakal segera mengakhiri masa lajang bersama perempuan asal Surabaya itu.

Disinggung mengenai kabar itu, Baim Wong hanya tersenyum kecil. Namun, Baim Wong mengisyaratkan jika rencana untuk menikahi pacar barunya bukan sekedar gurauan teman-temannya sesama selebritas.

"Doain saja tahun ini," kata Baim Wong membocorkan rencananya mengajak kekasih baru menikah.

Baim Wong bersama kekasih barunya, Luthya Sury Widjaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam kesempatan itu, bintang film Jakarta Undercover belum mau terbuka mengenai rencana pernikahannya. 

"Nanti saja lah, mohon doanya saja ya teman-teman," Baim Wong mengakhiri percakapan. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini