Sukses

Pose Kocak Pevita Pearce Malahan Dianggap Horor

Liputan6.com, Jakarta - Selain bergelut di dunia perfilman sebagai aktris, Pevita Pearce juga sedang berkecimpung di dunia fashion. Belum lama ini, aktris 5 cm itu ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah produk jeans. Hal itu membuat wajahya muncul di beberapa toko produk tersebut.

Belakangan ini, Pevita Pearce terlihat sedang mengunjungi salah satu toko di sebuah mal Jakarta Selatan yang khusus menjual produk jeans tersebut. Kedatangannya itu dipamerkannya melalui dua buah video yang diunggah melalui akun Instagram @pevpearce.

Pevita Pearce. (Instagram - @pevpearce)

Pada video pertama, terlihat bahwa toko yang menjual produk jeans tersebut diisi oleh papan berisi foto Pevita Pearce seluruh tubuh. Kegiatan para pegawai toko turut direkam oleh Pevita selama berada di sana.

Sementara di video kedua, Pevita Pearce mengunggah video boomerang yang memperlihatkannya tengah berpose dengan papan bergambar dirinya sendiri. "What would you do if you see a big picture of yourself in a mall?" tulis Pevita sebagai keterangan foto, Rabu (22/3/2017).

Pevita Pearce  [foto: instagram]

Pose tersebut memperlihatkan ekspresi wajah kocak Pevita Pearce yang sedang melongo. Kakinya pun diangkat sebelah, sementara tangan kanannya membentuk simbol huruf V.

Video tersebut membuat Pevita Pearce mendapat beragam komentar. "Muka pevita horror 😣😣 mukanya gitu rambutnya panjang lurus pake baju putih 😞😞," kata salah satu netizen. "Makin bingung dah klo ada dua gt wkwk," timpal @solehuu19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini