Sukses

Gendong Rafathar, Lingerie Seksi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Nagita Slavina sebagai seorang wanita tak memudar bahkan setelah menjadi ibu satu anak sekali pun. Hingga hari ini, wanita yang akrab disapa Gigi itu masih terlihat segar seperti anak remaja. Hal itu bisa dibuktikannya melalui unggahan-unggahan fotonya di Instagram.

Nagita Slavina memang selalu memamerkan kecantikannya melalui akun Instagram @raffinagita1717. Namun, ada beberapa akun lain yang turut mengabadikan kesehariannya. Salah satunya, adalah akun @chevirgo yang mengunggah video pendek yang sempat direkam Raffi Ahmad melalui ponselnya saat ia meninggalkan rumah dan berpamitan dengan Gigi dan Rafathar.

Nagita Slavina. (Instagram - @chevirgo)

Dalam video di akun itu, Nagita Slavina tampak mengenakan baju tidur lingerie tipis. Sementara itu, Rafathar yang digendongnya menangis karena hendak ditinggal oleh ayahnya. "Sepertii biasa gak mau di tinggal Papaanyaa kerjaa Betewe Mamaa bajunyaa Gemesshh." tulis pengguna akun tersebut.

Beberapa netizen pun langsung iba kepada Rafathar yang menangis sampai menjerit-jerit. "Dan seperti biasa, selalu sedih kalo liat mbul nangis," tutur @ayuagustini383. "Ampuuun anak baba segitunya gamau ditinggal:(," ujar @elis962.

Nagita Slavina. (Instagram - @raffinagita1717)

Meskipun begitu, banyak juga mata netizen yang tertuju pada busana Nagita Slavina. "Iya salfok sm bju nya memsyeee cute bngt  @raffinagita1717 @chevirgo," ujar @okyphipuzh. "Nagita cantiiiikkkk bngt... Sexy.... Bajunya sukaaaaa," kata @restii_husna169.

Nagita Slavina sendiri terakhir kali mengunggah foto di Instagram @raffinagita1717 saat sedang berada di kolam renang. Sambil memasang ekspresi menggoda, diberi juga keterangan foto bertuliskan, "Good morning semangat ya semuanyaaaaaaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.