Sukses

Gita Gutawa Siap Menikah Muda?

Gita Gutawa mengaku banyak temannya yang memilih untuk nikah muda. Bagaimana dengan dirinya sendiri?

Liputan6.com, Jakarta Di usia muda, Gita Gutawa sudah mencapai banyak hal dalam hidupnya. Selain karier bermusik yang terbilang sukses, perempuan 23 tahun ini juga telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris.

Setelah meraih kesuksesan di dunia karier sekaligus pendidikan, apakah anak dari komposer Erwin Gutawa ini sudah berencana untuk menikah di usia muda?

Gita Gutawa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Banyak teman-teman aku yang menikah muda karena memang pilihannya. Ya pokoknya kalau dijodohkan harus pilihan aku," tutur Gita Gutawa saat ditemui di di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Lebih lanjut, selama ini pelantun "Doo Be Doo" itu memang selalu terbuka kepada orangtuanya tentang banyak hal. Termasuk juga soal hubungan asmara. Namun ia nampaknya masih ingin menikmati masa mudanya.

"Aku dekat banget sama Mama dan Papa. Jadi semuanya aku kasih tahu, kan masih muda juga. Sekarang sih lagi fokus karier dulu," ujarnya.

Aktris dan penyanyi muda berbakat, Gita Gutawa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, belakangan ia dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria berdarah asing. Saat dimintai konfirmasinya, begini jawaban Gita Gutawa. "Aduh siapa yang bilang itu, enggak sih sekarang lagi konsen sama musik saja," kata Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa