Sukses

Usai Jenguk Julia Perez, Ini Kata Baim Wong

Baim Wong tak bertanya soal penyakit yang tengah dirasakan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong menyempatkan waktu untuk menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Selasa (21/3/2017). Usai menjenguk, mantan kekasih Marshanda itu pun menceritakan kondisi terkini Jupe.

"Kondisinya sehat, sehat banget. Benar-benar semangat, kayak enggak kejadian apa-apa aja," ujar Baim Wong usai menjenguk.

Julia Perez dijenguk Baim Wong. (Instagram)

Baim Wong tak melihat ada tampak sedih di wajah Julia Perez. Aktor kelahiran 27 April 1981 itu pun salut dengan ketegaran Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks.

"Dia (Jupe) kayak sakit pilek aja, kayak sakit batuk biasa," sambung Baim Wong.

Selama menjenguk, Baim Wong tak sekalipun menanyakan penyakit Jupe. Ia tak mau kedatangannya hanya untuk menambah kesedihan dan kesulitan yang dirasakan Julia Perez.

"Kami enggak mau bicara penyakitnya, enggak mau. Kami ke sini juga benar-benar mau melihat keadaannya, enggak membahas apa pun itu (penyakit)," jelas Baim Wong. (fei)

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini