Sukses

Datangi Pengadilan Agama, Elly Sugigi Gugat Cerai Suami?

Elly Sugigi menyiratkan ada yang tak beres dalam rumah tangganya dengan Ferry Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi kembali dengan kabar mengejutkan seputar rumah tangganya dengan Ferry Anggara. Selasa (21/3/2017), komedian 45 tahun itu tiba-tiba mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

  Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebagaimana diperlihatkan lewat Instagram pribadinya. Mpok Elly, begitu ia disapa, mengenakan baju hitam dan celana jeans memasuki gedung Pengadilan Agama.

"Melangkah pasti... satu kata dengan bismillah," tulisnya di keterangan foto.

Belum diketahui secara pasti apa yang dilakukan Elly Sugigi di sana. Ketika dihubungi via Whatsapp, bintang sinetron Berkah Cinta itu belum juga memberikan penjelasan dan beralasan sedang syuting.

"Aku lagi take mb," ujarnya.

 Elly Sugigi datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017)

Tak lama kemudian, Elly Sugigi kembali update Instagramnya, mencoba menjelaskan maksud dari foto yang ia unggah sebelumnya. Mantan koordinator penonton bayaran itu menyiratkan ada yang tak beres dalam rumah tangganya dengan Ferry.

Mpok Elly mengaku sudah berada di ambang batas kesabaran menghadapi tingkah laku sang suami.

"Jujur ya ..sebutul aku gk mau ini smp terjadi.. Tp klu ini terjadi d. Kalian juga kalian pasti kasian sm aku... Ku cari nafkah sendiri tp harus nahan persaan sakit sendiri.. Kalian gk prrnah tau kan apa yg aku raskan.. Suami selingkuh aku maafin hidup 2 hapir 2 tahun gk kerja aku sabar.. Ku sabar sebutul nya karna ini pilihanku tp lama2 aku cape sakit sendiri.. " ungkap Elly Sugigi.

 Elly Sugigi datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017)

Entah apakah Elly Sugigi masih bisa mempertahankan pernikahannya dengan Ferry Anggara atau tidak. Namun, Mpok Elly mengisyaratkan bahwa saat ini ingin sendiri dan fokus pada kariernya.

"Sebagai tulngpungung. Dari jadi prt smp srkrang sy gk ngeluh kok tp sy gk mau sakit hati trrus menerus dan janji sy saya akan sendiri dulu dan dan tidak ada niat nikah lagi.." Elly Sugigi menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.