Sukses

Pose Bareng, Sophia Latjuba - Eva Celia Dianggap Kembar

Sophia Latjuba dan sang anak, Eva Celia terlihat sangat mirip hingga dianggap kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba kerap dikagumi publik karena kebugaran tubuhnya. Pola makan sehat dan olahraga teratur yang diterapkan pun membuat wajah ibu dua anak itu terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah Sophia Latjuba di Instagram pribadinya, Selasa (21/3/2017), ia bahkan disebut kembar dengan sang anak, Eva Celia. Ibu dan anak itu memang tampak sangat mirip dalam potret yang disukai oleh lebih dari 12 ribu netizen itu.

Eva Celia dan Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sama-sama tanpa mengenakan riasan wajah, Sophia Latjuba dan Eva Celia berbaring di atas sebuah ranjang. Keduanya tersenyum tipis ke arah kamera. Tampak lesung pipi menyembul di pipi mereka.

Tak dapat dipungkiri, keduanya memang menawan meski tanpa polesan pemerah bibir atau perona pipi. Bentuk senyuman Eva Celia dan mantan istri Indra Lesmana itu pun semakin menambah kemiripan wajah keduanya.

Setidaknya ada seratus pengguna Instagram yang setuju bahwa wajah Sophia Latjuba dan Eva Celia memang tampak serupa. Beberapa lainnya mengumbar pujian dalam kolom komentar di bawah foto itu.

Sophia Latjuba dan Eva Celia dianggap kembar di foto ini. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

"Sama2 cantikkkk bgd," ujar pemilik akun @yunie_zahari.

"Mirip bingiitttt," tulis @ayupay123.

"Mirip nya pakek banget #twin," sahut @christyyeantie.

"Kembar,ky kk adik," imbuh @dayanaimut.

"Ya ampun mudanya mb sofi itu. Tak ada bedanya sama bngt cwantiktiktik," ungkap @yutriyanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini